Jumat, 11 Februari 2011

Tetesan Terakhir



Jika engkau memiliki tanggungan beban, engkau akan mengetahui bahwa selalu ada tetesan air walau itu di padang gurun sekalipun.
Engkau juga akan mengetahui jalan untuk menemukan tetesan itu.
Selalu ada tetesan setelah tetesan terakhir.
Aku telah ratusan kali mengalami jalan buntu untuk semua masalah serta kebutuhan yang aku perlukan.
Namun hingga saat ini aku selalu menerima tetes berkat untuk hidupku.
Aku percaya Tuhanku hidup dan aku percaya tetesan berkat-Nya tidak pernah kering, walau mata jasmaniku melihat semuanya telah kering.
Aku punya alasan untuk menerima jalan keluar dari masalahku.
Saat aku mencari, aku menerimanya karena ada pribadi yang mengasihiku.”

Bila Anda memiliki alasan yang cukup kuat, Anda akan menemukan jalannya
.
Seringkali kita tak kuat melakukan sesuatu karena tak memiliki alasan yang cukup kuat untuk menerima hal tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar